Thursday, August 17, 2017

Passive income dari bisnis pulsa tanpa modal

Manusia tidak pernah tahu kejadian di era mendatang. apakah besok kita masih bisa bekerja atau sakit. apakah sakit hanya sebentar atau lelet. karena itu selagi sehat, selagi punya keleluasaan, selagi kuat, kita harus berusaha mengembangkan sebuah bidang usaha yang mampu memberikan passive income kepada kita.

Aneka macam jalan meraih passive income, salah satunya adalah sama menumbuhkan jaringan usaha dagang pulsa dan ppob. Kenapa? karena pulsa dan pembayaran online adalah produk yang masa ini statusnya mirip kebutuhan primer. setiap bulan, orang mesti akan memakainya. tinggal permasalahan mereka akan memakai produk layanan siapa. Apakah dari kita atau dari pesaing yang lain.

Bebas bayar memungkinkan semua orang untuk memiliki bidang usaha pulsa sendiri. dan enaknya lagi, walaupun mereka menginstall peluang bisnis sendiri dan membereskan lewat aplikasi mereka sendiri, kamu masih mendapatkan jawatankuasa dari tiap transaksinya. Inilah sumber passive income kita di masa mendatang ketika jaringan kita sudah meluas.

jalankan bisnis pulsa di Kabupaten Purwakarta dan raih passive income-nya

Hubungi: Yedi Samsudin
085332227417
https://goo.gl/AwuSU9
https://www.facebook.com/yedi.ok

No comments:

Post a Comment